Agen Resmi De Nature Indonesia menyediakan berbagai produk obat herbal berkualitas seperti : Obat Sipilis Raja Singa, Obat Kencing Nanah, Obat Kutil Kelamin, Obat Herpes, Obat Wasir atau Ambeien, Obat Gatal Menahun, Obat Eksim, dan berbagai macam obat herbal lainya. Untuk pemesanan obat silahkan hubungi customer service kami melalui salah satu kontak resmi De Nature Indonesia di : Telp/SMS : 0877 0501 6761, WhatsApp : 0852 9050 4141 PIN BBM : D4750976

Obat Dan Salep Lecet-Lecet Luka Perih Pada Bibir Vagina

by Agen Obat De Nature Indonesia , at 18.48
Obat Lecet-Lecet Luka Perih di Bibir Vagina Setelah Berhubungan- Daerah intim wanita memang sering menimbulkan berbagai masalah seperti luka lecet dan perih, sering juga disertai dengan rasa gatal-gatal,dan bengkak di vagina atau di sekitar bibir vagina nya.

Lecet-Lecet Luka Perih Pada Bibir Vagina- Sipilis adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum yang masuk kedalam tubuh manusia melalui selaput lendir atau melalui kulit. dalam beberapa jam, bakteri akan sampai kekelenjar getah bening terdekat sehingga dapat menyebar ke seluruh tubuh melalui aliran darah. Sipilis juga dapat menginfeksi janin dalam kandungan hingga menyebabkan cacat bawaan. Seperti halnya pada gonore, sipilis juga merupakan penyakit menular yang ditularkan melalui hubungan badan.

Lalu apa penyebab luka lecet pada vagina ?? Menurut dr. Yusi Capriyanti salah satu konsultan interactive medical advisor alodokter.com menjelaskan :

Ada beberapa kemungkinan penyebab luka lecet di vagina, antara lain :

  1. Herpes genital ( penyakit kelamin yg disebabkan oleh virus herpes simpleks / HSV )
  2. Iritasi akibat hubungan seksual / vagina lecet akibat hubungan intim
  3. Iritasi akibat Vagina kering
  4. Infeksi jamur
  5. Penyakit menular seksual = gonore, chlamidia, trichomonas dll.
  6. dll ( sumber dari alodokter.com )

Gejala penyakit Sipilis

Luka Perih Pada Bibir Vagina- Gejala Sipilis akan timbul sekitar 3 minggu sampai 6 bulan setelah berhubungan intim, umumnya penyakit sipilis ini ditandai dengan dengan :
  1. Timbul benjolan dan luka di sekitar alat kelamin
  2. Luka terlihat seperti lubang pada kulit dengan tepi yang lebih tinggi. Pada umumnya tidak terasa sakit
  3. Dalam beberapa minggu luka akan hilang, namun justru bakteri akan menetap pada tubuh dan penyakit dapat muncul berupa lecet-lecet pada seluruh tubuh Lecet-lecet ini akan hilang juga, dan virus akan menyerang bagian tubuh lain
  4. Terkadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti gejala flu
  5. Muncul bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan intim/ seks

Jika tidak ditangani dan diobati dengan obat sipilis, maka dalam jangka panjang dapat berakibat:

Lecet-Lecet Luka Perih Pada Bibir Vagina- Selama 2-3 tahun pertama penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa-apa, setelah 5-10 tahun penyakit ini akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung
Pada perempuan hamil, penyakit ini dapat menular kepada bayi yang dikandungnya yang mengakibatkan kerusakan kulit, hati, limpa dan bahkan keterbelakangan mental.

Maka dari itu segera obati penyakit tersebut dengan obat sipilis sebelum terlambat. Obat sipilis herbal juga baik untuk mengobati penyakit tersebut. 

Lebih cepat maka lebih baik jangan tugu nanti nanti , bersegeralah melakukan pengobatan 

Pengobatan Herbal De Nature 

Lecet-Lecet Luka Perih Pada Bibir Vagina- Cara Mengobati Sipilis Aman Tanpa Efek Samping -Kami dari De Nature Indonesia membuka layanan konsultasi pengobatan berbagai macam penyakit, termasuk penyakit Sipilis atau Kencing Nanah. Segera Obati penyakit anda sebelum menyerang organ tubuh yang lain dan semakin susah disembuhkan, jadi anda juga tak perlu khawatir karena Obat Herbal De Nature  yang kami tawarkan ini Alhamdulillah merupakan obat yang telah banyak menyembuhkan penderitanya baik dari luar maupun dalam negeri 

Produk dari De Nature Indonesia semuanya telah di BPOM dan Dinkes no.442/00060/V-2 Semua obat terbuat dari 100% bahan alami yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian dari para Dokter dan juga Ahli Herbal De Nature Indonesia 

Salah satu produk unggulan CV.Denature Indonesia yang terbukti mpuh menyembuhkan  sipilis raja singa atau kencing nanah Jika anda ragu dan masih kurang percaya dapat anda lihat di bawah ini adalah real testimoni dari pelanggan kami yang pernah coba obat penyakit sipilis gang jie gho shiah de nature indonesia, Untuk keterangan lebih lanjut silakan menghubungi kami pada kontak.


BUKTIKAN SEKARANG JUGA !!!

Kami DE NATURE INDONESIA Berusaha 
Membantu Anda Mendapatkan Obat Herbal  Untuk Penyakit Sipilis, Gonore, Kencing Nanah,


Hanya @ Rp 445.000,- Insya Allah Masalah Teratasi..!

UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI 

087705016761 / 085290504141
BBm : D4750976

Pantangan Dan Anjuran Selama Pengobatan
  • Hindari makanan Seperti :
  • Semua jenis daging : sapi, kambing, babi dan ayam (unggas)
  • Semua jenis ikan, terutama ikan bandeng, tongkol, ikan asin, cumi, udang, kepiting dan seafood.
  • Telor
  • Mentimun, kol, kubis, dan sawi
  • kopi, susu dan minuman bersoda/beralkohol
Tips Kesembuhan : 
  1. Jaga kebersihan hati dan pikiran serta berdo’a mohon kesembuhan
  2. Usahakan alat vital selalu dalam keadaan kering
  3. Cuci pakaian dalam dan handuk terpisah dengan pakaian yang lain, sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5 menit.
  4. Perbanyak minum air putih hangat
  5. Obat harus di habiskan sesuai aturan minumnya
  6. Perbanyak  makan buah alpukat dan semangka (untuk semangka di makan beserta kulit luarnya)
  7. Makan bawang putih mentah sehari 3x setiap makannya 3 butir/siung (bisa di potong kecil2 lalu di minum seperti minum obat)

Hanya di sini pusat penjualan Obat Kencing nanah, sipilis dari De Nature Indonesia Yang Sudah Terbukti Nomor Satu Paling Manjur, aman dan tanpa efek samping. karena terbuat dari 100% bahan herbal yang di ambil dari alam.

SEGERA SEMBUHKAN PENYAKIT ANDA SEBELUM PARAH, UANG BUKANLAH SEGALANYA .NAMUN KESEHATANLAH  YANG UTAMA
Obat Dan Salep Lecet-Lecet Luka Perih Pada Bibir Vagina
About
Obat Dan Salep Lecet-Lecet Luka Perih Pada Bibir Vagina - written by Agen Obat De Nature Indonesia , published at 18.48, categorized as Obat Sipilis
Comment disabled
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger